Home » » 39 Fakta Terunik Di Dunia
39 Fakta Terunik Di Dunia

Baca yuk teman fakta2 unik di dunia..

  • cocacola dulu berwarna hijau
  • nama yang paling umum digunakan di dunia adalah Mohammad
  • dalam bahasa inggris, semua nama benua diawali dan diakhiri dengan huruf vokal yang sama.
  • otot terkuat yang ada di badan kita adalah lidah.
  • setiap orang di USA punya 2 kartu kredit!
  • TYPEWRITER adalah kata terpanjang yang dapat diketik dalam satu baris tuts keyboard anda
  • perempuan ngedip dua kali lebih banyak dari pada laki-laki.
  • menahan nafas tidak akan membuatmu mati.
  • setiap manusia tidak dapat menjilat siku tangannya sendiri.
  • kalau ada orang bilang 'bless you' setiap kali ada yang bersin karena memang setiap kali kau bersin, jantungmu berhenti satu milisecond.
  • secara fisik, setiap **** tidak bisa melihat ke langit.
  • ucapkan "sixth sick sheik's sixth sheep's sick" beberapa kali. nanti anda akan mahir berbahasa inggris!
  • bersin terlalu keras dapat mematahkan tulang iga, memutuskan pembuluh darah di kepala atau leher dan mengakibatkan kematian.
  • setiap raja dalam kartu remi melambangkan raja- raja besar jaman dahulu kala: raja sekop - raja daud raja kriting - alexander agung raja hati - raja charlemagne raja wajik - julius caesar
  • 111,111,111 x 111,111,111 = 12,345,678,987,654,321
  • kalau ada patung orang naik kuda dan dua kaki depan kuda itu naik di udara, itu tandanya orang itu mati dalam perang.
  • kalau kaki kudanya cuma satu yang diangkat berarti orang itu cuma terluka dalam perang.
  • kalau semua kaki kudanya menjejak tanah, berarti orang itu meninggal karena sakit.
  • apa persamaan rompi anti peluru, printer laser, tangga darurat dan wiper mobil? jawabannya: semua ditemukan oleh perempuan!
  • satu-satunya makanan yang tidak bisa busuk? jawaban : madu
  • buaya nggak bisa melet lidah.
  • siput bisa tidur selama 3 tahun
  • semua beruang kutub KIDAL!
  • American Airlines menghemat $40,000 pada tahun 1987 dengan cara mengurangi 1 buah olive dari setiap piring salad yang mereka sajikan untuk penumpang kelas 1.
  • indera perasa kupu-kupu ada di kaki
  • gajah adalah satu-satunya hewan yang tidak bisa lompat
  • selama 4000 tahun belakangan ini, jenis hewan yang dipelihara di rumah cuma itu-itu saja.
  • rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian.
  • shakespeare menemukan kata : "assassination" dan "bump"
  • dengan menggunakan cara mengetik 10 jari, STEWARDESSES adalah kata terpanjang yang bisa diketik hanya dengan jari-jari tangan kiri.
  • semut selalu jatuh ke kanan setiap kali disemprot cairan anti hama
  • kursi listrik ditemukan oleh seorang dokter gigi
  • jantung manusia dapat menyemprotkan darah sejauh 30 kaki.
  • dalam 18 bulan, 2 ekor tikus bisa punya lebih dari sejuta anak tikus!
  • memakai headphone selama satu jam dapat menstimulasi perkembangan bakteri dalam telinga sebanyak 700 kali lipat!
  • pemantik ditemukan sebelum korek api.
  • setiap lipstik mengandung sisik ikan.
  • seperti sidik jari, lidah manusia pun mempunyai kontur yang berbeda-beda.
  • dan akhirnya, 99% orang yang baca tulisan ini pasti mencoba menjilat siku tangannya.

Sumber : indoforum

15 komentar:

FZABoyZ mengatakan...

yg unik menurut saya.coca cola dulu berwarna hijau.
gk nyangka saya

nC mengatakan...

haha ternyata tanpa sadar ada banyak hal-hal menakjubkan didiri kita :D keren.

Dhana/戴安娜 mengatakan...

salam sahabat
ehm jadi semkain tahu tentang dunia mendunia nich hehehe maaf telat dah udah saya folow terima kasih ya maaf telat

xrismantos mengatakan...

"rata-rata manusia lebih takut pada laba-laba daripada kematian" --> WUIHH ini saya banget nih!! saya bener2 takut sama laba2, bahkan yang sekecil semut sekalipun... T__T

Dhana/戴安娜 mengatakan...

Salam sahabat
Kembali lagi hehe saya tetep ngeblog meski porsi waktu tak seperti dulu masih mengutamakan keluarga dulu tentunya xixixi

Wandari mengatakan...

@FZABoyZ: sama hehe
@nC: betul2
@xrismantos: hayooo jadi ketahuan
@Dhana/戴安娜: santai aja shabatkuu,, hehe mbak dhana udah nikah ya,,

Pasir Gadog mengatakan...

wah menarik ni infonya..Terima kasih nambah pengetahuan baru..

Wandari mengatakan...

@Pasir Gadog: sip deh mas

Xaon mengatakan...

wah terimakasih bro atas infonya, nambah wawasan :)

Green KLOPERER mengatakan...

wahhhh ternyata ,,banyak juga yahhh fakta unik yg banyak blom saya tau hihihih...mksh info nya ...

Mediasari mengatakan...

Ternyata coca-cola itu dulunya warna hijau yaa .. baru tau saya !!

teguh mengatakan...

mencoba mengucapkan "sixth sick sheik's sixth sheep's sick" kali aja mahir english :P

bopfive5 mengatakan...

wkwk jadi gitu to baru tau saya

nC mengatakan...

ane izin nyimak lagi ni :) hehe
wahh ane penasaran ama salah satu poin diatas "menahan nafas tidak akan membuatmu mati",,
ane coba tahan napas ane 5 jam y gan :) klo ada apa2, agan yg bertanggung jwb y,, :D wkwkwk

Wandari mengatakan...

thks all komentarnya.. oya @Nc silahkan palign2 mentog anda pingsan, dan saat pingsan orng kembali bernafas lgi,, hehheheh

Bagaimana menurut anda blog ini??